Telkomsel Youth Digital Academy Sambangi kota Balikpapan

December 23, 2018 by  
Filed under Gaya Hidup

Balikpapan – vivaborneo.com, Telkomsel melalui brand LOOP yang menyasar segment anak muda kembali menggelar kegiatan Youth Digital Academy yang dilaksanakan di empat kota di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan) diantaranya di Banjarmasin, Balikpapan, Parepare, dan Ambon.

Kegiatan ini adalah program yang bertujuan untuk menginspirasi para content-creator dan juga influencer muda melalui kelas inspirasi dengan pemateri yang langsung dibawakan oleh para expert di bidang media sosial.

Selain kelas inspirasi, diselenggarakan juga kompetisi videografi dengan tema “seberapa greget” yang dilombakan dengan peserta di kota lainnya dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Manager Youth & Community Regional Kalimantan,  Asrianto Bakri Sitti, mengatakan Telkomsel Youth Digital Academy adalah program kelas inspirasi yang diselenggarakan melalui kelas inspirasi yang diisi oleh para expert di bidang media sosial.

“Akan ada lomba juga bagi para peserta dengna hadiah jutaan rupiah, sebagai bentuk apresiasi Telkomsel atas partisipasi dan juga kreatifitas para peserta,”  ujar Asrianto.

Kegiatan di Balikpapan digelar pada Sabtu (22/12/2018 ) di Kafe Kilang Patra Melawai Beach, menghadirkan speakers Wahyu Aurora (Founder & Owner Imaji Studio Balikpapan) dan Abdul Rachman Rizky (Ketua Sineas Muda Balikpapan) yang memberikan materi mengenai monetizing sosmed & video making kepada lebih dari 50 peserta yang hadir.

Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta dibatasi untuk para pelajar dengan rentang usia 14-18 tahun, dengan syarat membeli paket data LOOP seharga Rp 25.000 dan mendaftarkan diri melalui link www.own-youth.com/register_yda  untuk berhak mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya sharing session dengan pemateri expert di bidang media sosial, workshop pelatihan teknik videografi, fotografi, blogging/creative writing, hingga monetizing social media. Setelah mengikuti rangkaian acara, para peserta wajib membuat video seru dengan tema “seberapa greget” dan mengupload ke web Own-Youth.

“Selain berkesempatan untuk berdiskusi dan mendapatkan ilmu dari para expert di bidangnya, peserta juga akan mendapat sertifikat yang pastinya akan menjadi nilai tambah bagi para peserta”, tutup Asrianto. (vb/wid/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.