Tongkat Komando Korem 091/ASN Diserahterimakan

December 18, 2018 by  
Filed under Politik dan Pemerintahan

Samarinda, vivaborneo.com, Tongkat komando Komandan Resort Militer 091/Aji Surya Natakesuma berpindah dari Brigjen TNI Irham Waroihan kepada penggantinya Letnan Kolonel Inf. Widi Prasetijono.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung secara militer di Aula Makorem 091/ASN di Jalan Jenderal Sudirman Samarinda, yang dipimpin  oleh Panglima Kodam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto, pada Selasa (18/12/2018).

Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Irham Waroihan atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Komandan Korem 091/ASN.

“Pergantian ini adalah bentuk regenerasi dari senior kepada yunior. Ini sebagai bentuk regenerasi. Saya tekankan pangkat dan jabatan itu adalah amanah yang harus dijaga dengan baik. Oleh karena itu harus diiringi dengan bekerja secara profesional,” tegasnya.

Selanjutnya, Brigjen TNI Irham Waroihan yang telah mengabdi selama 19 bulan di Kaltim akan ditugaskan pada posisi jabatan baru yaitu sebagai Kepala Staf Kodam XVII Cenderawasih di Papua.
Sementara itu, jabatan Komandan Korem 091/ASN akan dipercayakan kepada Letnan Kolonel Inf. Widi Prasetijono yang selama ini merupakan Komandan Korem 074/Warastratama, Solo, Jawa Tengah.(vb/yul)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.