ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Telkomsel Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti

December 13, 2018 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

Balikpapan –Menyambut Hari Raya Natal 2018, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial di empat kota, yakni Tangerang Selatan (6 Desember 2018), Palangkaraya (10 Desember 2018), Lampung(13 Desember 2018), dan Denpasar (20 Desember 2018). Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 2.500 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial, bantuan social untuk yayasan/pantiasuhan, memberikan paket sembako murah untuk 2.500 kaum dhuafa, serta melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama di yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

Telkomsel di Balikpapan menggelar kegiatan Natal bersama anak-anak pantiasuhan Balikpapan di Yayasan Kasih Marturia pada hari Jumat (7 Desember 2018) dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi menyambangi beberapa yayasan untuk berbagi sembako dan bingkisan pada Sabtu (8 Desember 2018), diantaranya Yayasan Kasih Bapa, Yayasan Yamusa, dan Yayasan Abdiel. Dalam acara ini anak-anak dari Yayasan/Panti tersebut hadir penuh semangat dan keceriaan mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan bersama dengan Telkomsel. Pada kesempatan ini, Telkomsel juga memberikan bantuan operasional kepada beberapa yayasan tersebut serta Gereja Kerapatan Injil KM.41 Samboja.

Manager Core and Power Operation KalimantanTimbul V. Siregar mewakili manajemen Telkomsel mengatakan, Telkomsel selalu berupaya menghadirkan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi masyarakat seluas-luasnya. Oleh karenanya, dalam menyambut momentum hari raya Natal 2018 ini, Telkomsel berbahagia dapat berbagi kasih dan suka cita bersama masyarakat khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bag ianak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas,” kata Timbul.

Lebih lanjut Timbul menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. “Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelasnya.

Momen kegiatan kepedulian social tersebut juga dimanfaatkan jajaran direksi dan manajemen Telkomsel untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel. Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi pada periode Natal danTahunBaru, di mana umumnya terjadi lonjakan trafik layanan dibandingkan hari biasa.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 168 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung 184.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebihdari 132.000 BTS broadband (3G/4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. (*/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.