Tim Beregu Anggar Tuan Rumah ‘Curi’ Emas

December 11, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SAMARINDA- Bermain dikategori beregu, setelah selesai memainkan perorangan, atlet Cabor Anggar Kontingen Kutim sukses mencuri 1 medali emas. Emas disumbangkan nomor Floret Beregu Putri yang teridiri dari Ayu Miftahul Jannah, Nurul Maulidiyah, Almairah dan Aprilia Miranda. Selain itu Sabel Beregu Putra juga bisa membawa pulang medali, meski hanya 2 perunggu. Untuk kategori ini dimainkan Hamdali, Febby Al Mahfudz, Denny Giyopani, Ricky Hafidz. Serta Epee Beregu Putra yamg dimainkan Dwi Cahyo, Azis Amin, Bagus Sutio, serta Muh Firdaus Syahrulrozy.

“Epee Beregu Putra kalah dari Bontang dengan skor 44-45. Sapel Beregu Putra Kalah dari Balikpapan. Alhamdulillah final Floret (Beregu Putri) menang lawan Samarinda,” kata Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kutim H Safruddin di lokasi pertandingan.

Sebanyak 12 kelas tanding cabor Anggar Porprov VI/Kaltim 2018 sudah digelar di Samarinda sudah dipertandingkan. Yaitu Floret Purta dan Putri, Degen Putra dan Putri serta Sabel Putra dan Putri. Diikuti 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim. Tuan rumah pelaksana Porprov, Kabupaten Kutim yang menurunkan 20 atlet mengoleksi 2 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Medali sebelumnya didapat dari kategori, perunggu Perorangan Sabel Putri atas nama Hairunnisa, perak Perorangan Floret Putri atas nama Ayu Miftahul Jannah, perak Perorangan Degen Putri atas nama Aprilia Miranda, serta emas Perorangan Putra atas nama Ricky Hafidz. (*/03)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.