Tarung Derajat Sumbang 4 Emas Bagi Tuan Rumah

December 11, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA-Cabor Tarung Derajat memasuki fase puncak yaitu babak final yang dihelat di arena matras Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Selasa (11/12/2018). Tuan rumah Kutai Timur (Kutim) sementara sudah mendulang 4 medali emas dan 1 perak.

Cabor tarung derajat sudah memasuki babak final. (Foto: Irfan)

Boxer Cakra mempersembahkan emas pertama di kelas 49 Kg, disusul Yohanes Paulus kelas 55 Kg. Untuk perak diraih Mispa di kelas 58 Kg. Di boxer putri Ayu Salfiana mendapatkan emas setelah menang atas atlet Samarinda.

Ketua Harian PB Tarung Derajat Kutim Supriyanto mengatakan hasil ini cukup bagus mengingat ada beberapa boxer Kutim masih bertanding.

“4 emas sudah digenggam. Para atlet sudah menunjukkan semangat bertarung dengan motivasi tinggi. Semoga emas bisa bertambah di tarung derajat. Kami tetap optimis mengerjar gelar juara umum untuk Kutim,” jelasnya.

Cabor ini diikuti oleh 10 Kabupaten/kota diantaranya Kutai Kartanegara (Kukar), Balikpapan, Samarinda, Mahulu, PPU, Paser, Kutim, Kutai Barat, Berau dan Bontang. Panpel PB Porprov mendatangkan langsung dewan hakim dan wasit dari PB Kodrat Pusat. (*/13)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.