Kubar dan Berau Berbagi Emas Voli

December 7, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA-Tim Voli Indoor Kutai Barat (Kubar) gagal dalam target mengawinkan gelar juara pada Cabor Voli Indoor Porprov VI/Kaltim 2018 di GOR Kudungga, Rabu (5/12/2018).

Sektor Putri Kubar harus mengakui keunggulan Berau. Sedangkan di Putra justru sebaliknya Kubar keluar sebagai yang terbaik menjadi juara lewat perjuangan sengit melawan tuan rumah Kutim.

Laga panas tersaji di Sektor Putra antara Kubar dan Kutim. Sempat unggul 2 set, Kutim akhirnya harus kalah tipis 2-3 (25-22, 25-19, 20-25, 20-25, 9-15). Emas didepan mata melayang ke tangan Kubar.

Pelatih Kubar Wisnu Prabowo mengutarakan anak asuhnya sempat kehilangan fokus pada dua set awal.

“Kami sempat kehilangan konsentrasi karena terlalu asyik mengikuti perlawanan Kutim,” katanya.

Wisnu menambahkan tak ingin terus menerus tertekan oleh permainan tuan rumah. Diapun mengaku melakukan sejumlah pergantian pemain. Hasilnya mulai kelihatan pada set ketiga.

“Pelan namun pasti, para pemain saya mampu kembali ke permainan terbaiknya dan menyudahi set ketiga dengan kemenangan dramatis,” tutupnya. (*/13)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.