Mahyunadi Sumbang Dua Emas, 1 Perunggu

December 7, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA – Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berhasil menambah tiga medali dari Cabang Olahraga menembak di kelas tanding reaksi. Tiga medali ini terdiri dari dua medali emas dan satu medali perak, disumbangkan  H Mahyunadi, Ketua DRPD Kutim, yang menjabat Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kutim. Mahyunadi mewakili Kabupaten Kutim sebagai atlet penembak pada Porprov Kaltim 2018 VI, Kamis (6/12/2018) di Lapangan Tembak di kawasan Lapangan Tembak Sangatta di Kenyamukan, Sangatta Utara.

“Alhamdulilah, cukup deg-degan serta dengan perjuangan yang maksimal kita berhasil mengumpulkan dua emas dan satu perak. Kita hanya berbeda sedikit poin dari Balikpapan tadi,” sebut Mahyunadi, yang sudah sering mengikuti kejuaran menembak.

Mahyunadi menambahkan, atlet Kutim sudah cukup baik, hanya perlu banyak waktu tanding dan latihan. Dirinya optimis Kutim kedepan bisa jadi juara dibanyak event.

Apalagi Kutim sudah punya lapangan tembak yang representatif. Berikut, Atlet tembak Kutim 90 persen asal Kutim. Hal tersebut menurutnya menjadi potensi yang baik untuk bisa mengasah kemampuan menembak di Kutim.

Dengan adanya Lapangan tembak  di Kutim bisa menumbuhkan minat menembak generasi muda di Kutim. Sebagai Ketua Perbakin juga ia berjanji akan menambahkan sarana dan prasana menembak di Kutim. Sehingga atlet menembak di Kutim tumbuh dan potensial. (*/15)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.