ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

BKOW Aktif Tingkatkan Peran Wanita dalam Pembangunan

December 5, 2018 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

SAMARINDA – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) yang menaungi dan beranggotakan kaum wanita harus aktif berperan mendukung pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi saat menerima jajaran BKOW Kaltim di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kaltim, Selasa (4/12/2018).

Berbagai kegiatan dan program BKOW menurut dia, hendaknya langsung menyentuh kaum wanita sekaligus menambah aktivitas yang kreatif di luar rumah.

“Silakan buat program dan kegiatan yang benar-benar mengena dan tidak terlalu sulit bahkan memberatkan bagi ibu-ibu,” katanya.

Wagub menyatakan dukungan pemprov terhadap BKOW, tetapi dukungan anggaran tidak bisa diberikan setiap tahun kecuali organisasi yang diatur dalam undang-undang.

Sementara itu Ketua BKOW Kaltim Hj Suryani Astuti Tommy didampingi Sekretaris Umum Hj Rini Purwanti dan Bendahara Umum Sumiati Sutikno serta para wakil ketua jajaran pengurus BKOW Kaltim mengungkapkan BKOW beranggotakan 45 organisasi wanita di Kaltim.

“Dalam waktu dekat kami bertemu dalam kegiatan rapat kerja pada 11 – 12 Desember ini. rencana dihadiri pejabat pusat dan Gubernur Kaltim,” ungkapnya. (mas)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.