Gamers Banjarmasin Perebutkan Total Hadiah Rp 400 Juta

November 28, 2018 by  
Filed under Gaya Hidup

Banjarmasin – Telkomel melalui Dunia Games kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung hobi bermain games para anak muda khususnya di Kota Banjarmasin dengan menggelar Dunia Games Campus League (DGCL) 2018. Event ini diselenggarakan pada hari Minggu (25/11) di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Sebanyak 46 tim ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk memperebutkan juara 4 besar yang akan dikirim ke kompetisi tingkat nasional di Jakarta.

Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi, mengatakan, event DGCL ini merupakan kompetisi eSports antar kampus terbesar berskala nasional yang diadakan di 12 kota di seluruh Indonesia, yaitu Palembang, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Solo, Malang, Bali, Mangkurat Banjarmasin, Manado, dan Ambon. Dengan mempertandingkan game FreeFire, kompetisi ini akan menobatkan satu tim juara sebagai tim universitas terbaik di Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi ini para peserta harus mendaftarkan timnya melalui website dgcl.duniagames.co.id dimana masing-masing tim harus memiliki minimal 2 peserta yang berasal dari universitas yang sama dan masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dengan meng-upload kartu identitasnya. Masing-masing tim harus mendatarkan sebanyak 5 orang dimana 4 orang sebagai pemain inti dan 1 orang sebagai cadangannya.

Sejumlah 46 tim yang terdaftar di Banjarmasin bertanding menggunakan sistem grup yang dibagi menjadi 4 grup. Pemenang 3 besar dimasing-masing grup akan berlaga di babak Final dimana juara 1 sampai 4 di babak final tersebut akan bertanding dengan tim lainnya yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Dalam kompetisi ini Telkomsel juga telah menyiapkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung untuk para pemenang. Total hadiah yang bisa didapat pemenang nasional mencapai Rp 400 juta rupiah! Untuk di Banjarmasin, para pemenang juara 1 hingga 4 akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 5 juta rupiah dan diamond sebanyak 50.400 diamond.

Selain mengadakan kompetisi ini, Telkomsel juga menyediakan berbagai selling activity, seperti Paket Internet Vaganza dengan kuota 3GB serta promo Paket GameMAX yang bisa didapat para peserta dengan berbagai benefit yang bisa didapat seperti kuota 2.5GB, voucher Games pilihan, dan bonus 500Mb untuk kuota internet. Promo Paket GameMAX bisa didapat melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode *363*678#. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.