Resto and Café Shukoy 33 Pilihan Baru Penikmat Kuliner Tarakan

November 7, 2018 by  
Filed under Gaya Hidup

Tarakan-Bertambah lagi satu restoran bagi penikmat kuliner Kota Tarakan. Resto and Café Shukoy 33, begitu namanya berlokasi di Jalan Mulawarman tepatnya di belakang mess AURI Kota Tarakan. Restoran ini adalah rumah makan dengan menu lokal dan tradisional jenis sea food dengan menu utama palumara.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Danlanud Anang Busra Tarakan, Kolonel (penerbang) Mochammad Arifin, senin (5/11/2018) menandai pembukan Resto and Café Shukoy 33.

Wawan Murza selaku pemilik rumah makan ini mengatakan, Resto and Café Shukoy 33 menyajikan sarapan, makan siang dan malam. Selain itu juga melayani pemesanan katering serta pesan antar.

Lokasi rumah makan ini sangat nyaman karena didukung dengan tempat parkir yang luas serta pengujung bisa merasakan langsung udara segar karena ruangan yang terbuka.

Pembukaan rumah makan ini juga mengundang anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Hidayatullah Tarakan asuhan Ustad Musrafih Fidin.

“Semoga tempat rekreasi dan hiburan bagi masyarakat yang dibuka ini membawa manfaat bagi masyarakat,” kata Ustad Musrafih.

Musraf juga mebdoakan wadah ini dapat dikelola dengan sebaik mungkin tidak saja sekedar meraih keuntungan akan tetapi bisa juga berbagi rezeki kepada orang lain. (waldy)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.