Kampanye GPN Kaltim Diluncurkan Di GOR Segiri

October 20, 2018 by  
Filed under Ekonomi & Bisnis

Samarinda, vivaborneo.com, Kegiatan Kampanye Gerbang  Pembayaran Nasional (GPN)  di Samarinda akan berlangsung pada Hari Minggu, 21 Oktober 2018 bertempat di GOR Segiri Samarinda.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim (KPw BI Kaltim) Muhamad Nur mengatakan ada tiga rangkaian peluncuran GPN yaitu  pekan sosialisasi, dan edukasi, peluncuran GPN serta penukaran kartu yang berlangsung sejak tanggal 22-28 Oktober.

“Launching kampanye GPN terdiri beberapa aktivitas yakni Fun Run 5K, zumba, dan hiburan seperti modern dance, dan band. Pada saat itu, kami mengajak tamu dan peserta yang hadir untuk dapat berdonasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala. Donasi berupa uang baik tunai maupun non-tunai (cashless).

Dijelaskan Nur, Pekan penukaran kartu ATM/Debit berlogo GPN/Garuda sejak tanggal 22 – 26 Oktober 2018 di tiga titik yakni halaman Bank Indonesia, halaman Balai Kota dan Taman Samarendah.

Seluruh bank di Samarinda akan berpartisipasi dalam melayani masyarakat yang akan menukarkan kartu ATM/Debit.

“Penukaran kartu ini gratis tidak dipungut biaya. Namun masyarakat wajib melampirkan data atau informasi yang diperlukan oleh masing-masing bank,” ujarnya.(yaya)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.