Hari Batik di Penajam Turut Pecahkan Rekor Muri

October 3, 2018 by  
Filed under PPU

Penajam, Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2018, turut diperingati di Kabupaten Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Tidak saja seluruh pegawai memakai baju batik di hari kerja, namun memaknai hari istimewa ini dengan membatik bersama.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Penajam Paser Utara Hj. Risna Rais bersama dengan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  PPU,  Hj. Satriyani Siraddjudin menghadiri kegiatan Peringatan Hari Batik Nasional di Gedung Graha Pemuda  Penajam, Selasa (02/10/18).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  memperingati Hari Batik Nasional oleh Dharma Pertiwi Koordinator Cabang  Samarinda Daerah “F” dengan tema “Membatik Merekatkan Kebhinekaan Nusantara” untuk pemecahan Rekor Muri Nasional Membatik Massal Dengan Canting Tahun 2018. (Ike/Hms5)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.