ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Atlet Muay Thai dan Atlet Wushu Kubar Siap Pertahankan Juara Umum Porprov

October 3, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SENDAWAR – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI, yang akan digelar Desember mendatang di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), sebanyak 21 atlet Muay Thai dan 10 atlet Wushu Kabupaten Kutai Barat (Kubar), berlatih secara makasimal guna mempertahankan gelar juara umumnya saat Pra Porprov 2017 lalu di Samarinda.

Pelatih Muay Thai dan Wushu asal Kubar Widodo mengatakan telah mempersiapkan atlet dan akan memaksimalkan latihan selama dua bulan terakhir.

Widodo optimis sekali dengan kemampuan anak asuhnya ini, baik atlit Muay Thai maupun Wushu mampu mengukir prestasi seperti di Pra Porprov tahun 2017 lalu, dengan memperoleh hasil yang memuaskan 11 Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu untuk Muay Thai, sedangkan 2 Emas, 2 Perak dan 5 Perunggu untuk Wushu.

“Untuk Porprov VI di Kutim nanti kami tetap punya target juara umum, dan untuk Wushu sendiri target kami hanya 3 besar,” ujar Widodo.

Lanjutnya Widodo, Bupati Kubar FX Yapan SH, beserta Ketua Koni Kubar Untung Surapati berharap semua cabang olahraga seperti bolavoli, dayung, arung jeram yang menjadi andalan dapat meraih banyak medali emas.

“ Bupati beserta ketua Koni mempunyai target untuk Porprov VI Kutim nanti atlit Kubar masuk 5 besar,” ungkap Widodo. (arf)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.