ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Telkomsel Hadirkan Program  Tabungan Emas Telkomsel POIN

September 28, 2018 by  
Filed under Ekonomi & Bisnis

Share this news

Balikpapan – Telkomsel bersama Pegadaian menggelar join promo dengan nama program “Tabungan Emas Telkomsel POIN” bagi pelanggan setia Telkomsel di seluruh Kalimantan, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.

Program yang berlaku dari bulan September hingga tanggal 31 Desember 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di seluruh wilayah Kalimantan.

Melalui program ini, pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan.

Proses penandatanganan kerjasama antara Telkomsel Regional Kalimantan dan Pegadaian untuk program ini digelar pada hari Kamis, 27 September 2018 di Kantor Telkomsel Regional Kalimantan, Jl Ayani No. 41 Balikpapan. Dihadiri oleh General Manager Sales Telkomsel Regional Kalimantan Mulya Budiman beserta manajemen, serta Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan Dwi Wuryantadi didampingi jajarannya.

General Manager Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman mengatakan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Tabungan Emas Telkomsel POIN.

“Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di Regional Kalimantan,” ucapnya.

Mulya mengharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan, untuk terus menggunakan produk dari Telkomsel. Karena Telkomsel adalah operator terbesar dan paling Indonesia yang menjangkau hingga pelosok negeri.

Pelanggan Telkomsel yang memiliki 200 TelkomselPOIN dapat mengikuti program ini cukup dengan cara sms ketik : TBEMAS kirim SMS ke 777. Setelah sukses proses redeem melalui sms ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi balasan sms untuk selanjutnya ditunjukkan bukti sms tersebut kepada customer service di seluruh outlet Pegadaian Kalimantan untuk melakukan verifikasi.

Masa berlaku verifikasi tersebut adalah H+7 sejak menerima notifikasi balasan sms. Untuk nomor pelanggan hanya berlaku satu kali penukaran selama program berlangsung. Voucher dapat digunakan setelah melalui tahap verifikasi dan khusus untuk produk “Tabungan Emas Pegadaian”.

Berapa banyak voucher Tabungan Emas Telkomsel POIN yang disediakan selama program berlangsung? Pelanggan tidak perlu khawatir, karena tersedia kuota voucher 50K ini sebanyak 1.600 unit sampai dengan berakhir nya periode program ini. Ikuti program ini dan kunjungi 347 outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh kota Kalimantan.(wid)

 

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.