Edi Lepas SSB Kota Raja Ikuti Liga Pemuda

September 12, 2018 by  
Filed under Sepakbola

TENGGARONG – Plt Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, Senin (10/9/18) melepas club Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Raja untuk mengikuti pertandingan Liga Pemuda FOPSSI (Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia). Pertandingan tersebut diikuti 34 Provinsi se-Indonesia akan berlangsung di Bandung Jabar tanggal 12 – 15 September 2018.

Ketua SSB Kota Raja Mohamad Mulyadi mengatakan SSB Kota Raja baru berdiri sekitar 3 bulan lalu dengan anak didik sebanyak 49 orang. “Awalnya kami mengikuti pertandingan di Kecamatan Muara Jawa mendapatkan juara 2, kemudian mengikuti pertandingan di Samarinda berhasil meraih juara 3 serta meraih top skor, dan terakhir pada bulan ini mengikuti pertandingan di Samarinda Tingkat Provinsi berhasil mendapatkan juara 1 dan kami mewakili Kaltim khususnya Kabupaten Kukar untuk mengikuti Liga Pemuda FOPSSI di Bandung,” katanya.

Mulyadi menambahkan upaya SSB Kota Raja untuk memberikan wadah bagi pembinaan dan  menumbuhkan bibit – bibit pesepakbola dimasa depan dengan terus memberikan dukungan dan semangat bagi anak didik, agar bisa giat berlatih.”Kami berharap turnamen yang akan kami ikuti ini bisa membawa hasil dan bisa membanggakan Kukar khususnya dan Kaltim pada umunya,” harapnya.

Sementara Edi Damansyah berpesan kepada para anak – anak SSB Kota Raja yang akan berangkat ke Bandung agar bisa menjaga stamina  dan mengkonsumsi  makanan yang sehat agar stamina bisa digunakan dengan baik saat bertanding nanti.

“Jangan terbebani dengan harus meraih juara, bermainlah nanti dengan baik dan jaga terus kekompakan antar teman untuk saling mendukung dalam meraih keberhasilan bersama,” pesannya.

Kepada pengurus SSB Kota Raja Edi mengungkapkan agar berfokus dulu dengan pertandingan yang akan dihadapi, setelah pertandingan baru akan dibicarakan selanjutnya lokasi latihan untuk SSB Kota Raja yang sebelumnya menggunakan Lapangan Pemuda Tenggarong.(Medsi06)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.