TV Kalimantan Utara Silaturahmi Dengan DKP PWI Kaltara

August 12, 2018 by  
Filed under Daerah

Tarakan-Jajaran komisaris TV Kalimantan Utara (TV KU) melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara di Warung Kopi Davidson Tarakan, Sabtu (11/8/2018).

Silaturahmi dipimpin lansgung komisaris perusahaan Abdul Kholik dan M Faizun serta beberapa kru TV Ronny Meranda, Hartono dan Syaharudin. Ketua DKP PWI Rachmat Rolau didampingi sekretaris Waldy Muchtaruddin dan wakil ketua SI Pohan dan Ikram Mahmud menerima secara terbuka silaturahmi TV KU.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Rachmat Rolau menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi kode etik jurnalistik PWI dank ode etik wartawan Indonesia (KEWI) serta rambu-rambu penyiaran.

Diakui, perkembangan media di Kalimantan Utara saat ini sangat pesat. Penyaringan informasi yang disiarkan ke masyarakat harus akurat.

“Sebagai pengelola media kita harus tetap waspada dan teliti dalam menyajikan informasi tersebut” ujar Rachmat Rolau.

Hal senada disampaikan Sl pohanbahwa dalam era globalisasi seperti ini perlu saling mengingatkan antara satu dengan yang lain terutama para pengelola media agar tetap menyaring sebuah berita yang akan disiarkan dalam arti tidak bertentangan dengan rambu-rambu jurnalistik atau rambu penyiaran.

TV KU berada di bawah naungan akta badan hukum PT Surya Paguntaka dan Direktur Suparti ini beralamat di Jalan Ranggana Kelurahan Karang Anyar Tarakan Barat Kota Tarakan telah mengudara sejak 1 Juni 2018. (wal)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.