Kolam Renang Gor Segiri Bakal Dipercantik

July 11, 2018 by  
Filed under Samarinda

Samainda-Pemkot Samarinda bakal merevitalisasi kolam renang yang ada di area komplek GOR Segiri Samarinda. Walikota Samarinda Syaharie Jaang, telah merancang beberapa aksesoris yang fungsinya untuk mempercantik fasilitas dari kolam renang .

“Saya sudah minta kepada Dinas PUPR untuk membuat rancangan desainnya, dalam waktu dekat akan kita eksekusi ” Ungkap Jaang usai meninjau Kolam renang dan beberapa fasilitas olahraga yang ada di Gor Segiri, Selasa (10/7/2018) sore.

Sebenarnya rencana awal, kolam renang tersebut akan dibongkar habis dan dialih fungsikan sebagai ruang terbuka hijau.

“Tapi setelah kita tinjau sore ini, ternyata fasilitas kolam ini masih diminati warga. Mungkin  selain tiket masuknya murah, letaknya juga tepat ditengah kota” urainya.

Sehingga niat untuk merombak kolam renang tadi seketika langsung berubah dengan menambah beberapa fasilitas atau aksesoris permainan yang ada. Oleh itu, Ia berharap di anggaran perubahan tahun ini setidaknya sudah ada action untuk mempercantik kolam renang tersebut.

“Saya pikir kalau untuk penambahan perosotan  saja tidak perlu biaya besar cukup puluhan juta,  jadi tahun ini sudah bisa dilakukan. Sedangkan untuk penambahan gazebo dan rehab struktur kolam baru bisa kita lakukan 2019 sambil menunggu desain dari PUPR” kata Jaang kepada wartawan.

Walikota dua periode ini punya mimpi besar kelak kolam GOR Segiri bisa memiliki fasilitas arena permainan air sekelas  Water Boom seperti yang dimiliki kolam renang komersil lainya dan hotel bintang empat.

“Bedanya mungkin kalau  di GOR Segiri harga lebih terjangkau dan letaknya pas ditengah kota. Pokoknya akan kita sulap lebih cantik dari bentuk sebelumnya apalagi kita juga akan pugar gedung GOR jadi alun-alun kota, sehingga fasilitas disini pasti bakal lebih lengkap” tuturnya.

Selain meninjau beberapa fasilitas olahraga di GOR Segiri, bersama Ketua DPRD Samarinda Alphad Syarif, sore itu Jaang juga meninjau fasilitas yang ada di taman Samarendah. (km4)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.