GO-JEK dan Telkomsel Luncurkan Paket Komunikasi Bagi Mitra

July 9, 2018 by  
Filed under Gaya Hidup

JAKARTA– Sebagai technology enabler, GO-JEK terus berupaya membantu para mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan lewat berbagai cara. Biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online yang membutuhkan paket data agar internet tetap menyala sehingga mudah mendapatkan order serta untuk menghubungi konsumen. Berdasarkan data internal yang dimiliki GO-JEK, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000. setiap bulannya dan 62 persen mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community GO-JEK mengatakan, berdasarkan data yang dimiliki, kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi.   Apalagi, biayanya juga tidak sedikit. Sejalan dengan komitmen untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini GO-JEK bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi.

“Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan,” kata Jaka.

VP Corporate Communications GO-JEK Michael Say, VP Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria, VP Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra dan VP Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya saat Peluncuran Kerjasama Paket Siap Online di Jakarta

Jaka menambahkan, kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK.

Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerjasama GO-JEK dan Telkomsel sebelumnya, dimana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi GO-JEK. Paket Siap Online kemudian disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan  penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat.

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

“Mitra pengemudi merupakan tulang punggung GO-JEK dan keberhasilan mitra merupakan kebanggaan tersendiri bagi GO-JEK. Ke depannya GO-JEK berharap dapat terus bekerja sama yang berkelanjutan dengan Telkomsel demi mengusahakan pendapatan yang berkesinambungan dengan memberikan akses terhadap berbagai program yang membantu para mitra dalam mengatur pengeluaran kesehariannya dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi keluarga,” kata Jaka Wiradisuria.

Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengucapkanterima kasih atas kepercayaan GO-JEK yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya. Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari.

“Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa,” kata Primadi.

Primadi kemudian menambahkan bahwa kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70 persen di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband).

Kerja sama GO-JEK dan Telkomsel yang menjangkau seluruh mitra pengemudi  di seluruh Indonesia sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memberikan layanan telekomunikasi ke seluruh lapisan masyarakat, di manapun mereka berada demi membangun Indonesia digital. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.