ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Zairin Zairin Akhiri Jabatannya Sebagai Pjs Walikota Samarinda

June 27, 2018 by  
Filed under Samarinda

Share this news

Samarinda- Selama lima bulan ditugaskan sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota Samarinda  Zairin Zain resmi mengakhiri masa jabatannya. yang disaksikan oleh Gebernur Kalimantan Timur Awang Farouk Ishak di Lamin Etam. Selasa (26/6/2018).

Acara yang dihadiri Ketua  DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Anggota DPRD Kota Samarinda, Kapolres Kota Samarinda, komandan korem, Kepala OPD Provinsi Kalimantan Timur, Kepala OPD Kota Samarinda.

Dalam sambutan Zairin menyampaikan selama lima bulan masa jabatannya ia telah menguatkan konsolidasi Pamerintah Kota Samarinda khususnya dengan Sekda Kota Samarinda, assisten, staf ahli, dan kepala OPD Pemkot Ssamarinda.

Beberapan kegiatan yang di sampaikan oleh sekda akan menjadi catatan penting baginya untuk menindak lanjuti program yang ada.

“Kota Samarinda sebagai ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur menjadi tanggung jawab kita bersama pemerintah Provinsi Kalimantan terutama kegiatan kegiatan pendukung transportasi kita seperti jalan, jembatan serta fasilitas masyarakan seperti pasar dan yang lainnya,” kata Zairin.

Zairin juga menyampaikan  ada kegiatan kegiatan yang harus segera diselesaikan  yaitu akses  jalan alternatif menuju Bandara  Samarinda Baru Sungai Siring. Ia juga sudah melakukan evaluasi yang sering terjadi di Kota Samarinda yaitu banjir. Ada tiga titik rawan banjir yang sering terjadi seperti di jalan DI. Panjaitan, simpang empat sempaja serta di jalan Suryanata air putih dan ini sudah   dilakukan perbaikan perbaikan untuk mengurangi banjir.

Sementara itu, Walikota Samarinda Syaharie Jaang menyampaikan banyak terima kasih  kepada Zairin Zain selaku Pjs. Walikota yang telah membantunya selama menjalankan cuti kampanye.  Ucapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh OPD yang membantu tugas Pjs Walikota dalam menjalankan  program-program kegiatan Pemerintah Kota Samarinda.  (*/kmf)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.