Gubernur dan Keluarga Gunakan Hak Pilih Pilgub Kaltim

June 27, 2018 by  
Filed under Politik dan Pemerintahan

VIVABORNEO, Samarinda, Gubernur Kalimantan Timur  Awang Faroek Ishak menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Kaltim 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 RT 22, Jalan Sungai Barito, Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota, pada Rabu (27/6/2018).

Awang Faroek didampingi  istri,Hj.  Amelia Suharni Faroek dan putrinya Dayang Donna Faroek yang datang ke TPS  di sekitar kediaman rumah pribadi Awang Faroek  pada pukul 09.06 Wita.

Sebelumnya,  Awang Faroek bertolak dari rumah dinas gubernur di Jalan Gajah Mada pada pukul 08.30 wita menuju ke rumah pribadi di Jalan Sungai Barito.

Hujan gerimis yang mengguyur Kota Samarinda, ujar Awang Faroek  bukanlah halangan untuk datang ke TPS – TPS.

Apalagi pemerintah telah meliburkan hari pencoblosan ini sebagai pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Gunakan hak pilih  untuk memilih pemimpin Kaltim kedepan agar semakin maju dan sejahtera. Terlebih bagi pemilih pemula untuk dapat berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya,” imbaunya.

Usai menunaikan hak pilihnya, Gubernur beserta rombongan, diantaranya  Pangdam VI Mulawarman  Mayjen TNI Subiyanto  dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Priyo Widyanto  meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Samarinda dan Tenggarong, Kutai Kartanegara.(ya)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.