Asosiasi Jurnalis Kubar (AJK) Bagi – Bagi Takjil

June 11, 2018 by  
Filed under Serba-Serbi

SENDAWAR – Dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa, di bulan suci Ramadhan ini, Asosiasi Jurnalis Kubar (AJK) membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun mobil di lampu merah bundaran Simpang Raya dan lampu merah simpang Busines center, Barong Tongkok, Kutai Barat (Kubar), Minggu (10/6/2018).

Ketua AJK Kubar, Alfian Nur saat dikonfirmasi usai membagikan takjil mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu agenda dari pada AJK itu sendiri, dimana kita membagikan takjil kepada para pengendara ini tidak ada maksud atau tujuan lain selain beribadah di bulan suci Ramadhon bulan yang penuh ampunan ini, di samping itu kita sebagai jurnalis harus terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, dan juga pentingnya saling tolong menolong serta berbagi dengan sesama, dan mudahan kegiatan ini teman – teman semua mendapatkan berkah dan pahala dari Alloh SWT.

“ Tanpa sumbangsih dan kerja sama dari teman – teman yang tergabung di AJK ini tidak akan terlaksana dengan sebaik mungkin.

Mari kita doakan bersama, semoga makanan takjil yang kita bagikan memberi manfaat, baik bagi saudara kita yang berbuka puasa, maupun teman – teman kita para jurnalis, dan mudahan dalam menjalankan aktivitas sehari – hari juga mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.