Telkomsel Launching Digital Outlet Tarakan

June 8, 2018 by  
Filed under Gaya Hidup

Tarakan – Momen yang tepat bagi Telkomsel untuk mendorong lebih jauh penetrasi layanan Digital Lifestyle dalam upaya Building Digital Ecosystem yang lebih merata, terjangkau dan berkesinambungan di Tarakan. Telkomsel Branch Tarakan menggelar launching “Digital Outlet Tarakan” (DOTA) Selasa (05/06/2018) di Prima Cell Tarakan.

Kegiatan launching ini diresmikan oleh VP ICT Network Management Area Pamasuka  Samuel Pasaribu didampingi GM ICT Operation Regional Kalimantan Rahmad Putra Jaya, GM Network Engineering & Project Area Pamasuka Permata J. Simarmata, Manager Branch Tarakan Teuku DA Ramdhani, Manager Network Service Tarakan Agus Sugiarto serta GM Simpatindo Multimedia Kaltara Yudhistira.

VP ICT Network Management Area Pamasuka  Samuel Pasaribu mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk mendorong building digital ecosystem dari berbagai aspek salah satunya aspek peningkatan ekonomi kerakyatan dengan mengajak mitra outlet penjual pulsa/reiseller untuk mulai berjualan layanan konten digital melalui dukungan penyediaan sarana penjualan.

Saat ini penjualan layanan konten digital sudah bisa dilakukan dengan menggunakan platform layanan transaksi pulsa M-Kios yang saat ini sudah digunakan oleh mitra outlet penjual pulsa/reseller. Kini pelanggan selain bisa melakukan pembelian pulsa reguler dan pulsa data/internet juga sudah dapat membeli layanan konten digital.

Layanan konten digital yang dimaksud yaitu paket VideoMax, GamesMax dan MusicMax yang tergabung didalam layanan Digital Lifestyle dan juga Digital Money Telkomsel, yang populer dengan nama TCASH, yang dapat diakses melalui aplikasi TCASH Wallet atau dapat juga akses melalui *800#.

Seiring dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat terhadap layanan konten Digital, Telkomsel Branch Tarakan menjalin kerjasama dengan mitra outlet penjual pulsa/reseller setempat melakukan terobosan dengan meluncurkan “DOTA (Digital Outlet Tarakan)” yaitu Outlet berbentuk Compact yang akan memperkenalkan layanan konten Digital Lifestyle Telkomsel lebih jauh. DOTA akan ditempatkan dibeberapa titik strategis yang bertujuan agar mudah dijangkau oleh pelanggan untuk mendapatkan layanan digital.

Dengan kehadiran DOTA ini diharapkan akan mendorong penetrasi layanan Digital yang lebih berkesinambungan, merata dan terjangkau di Tarakan. Selain itu juga cara pembayaran di DOTA dapat dilakukan secara digital atau non tunai dengan menggunakan tcash, pelanggan cukup melakukan scan barcode DOTA melalui aplikasi tcash twallet.

Selanjutnya DOTA ini akan disebar di lokasi-lokasi yang strategis yang dapat dengan mudah dijangkau masyarakat seperti di kawasan pemukiman, perkantoran, hang out place (HOP), kawasan kampus/sekolah dan lain-lain. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.