Listrik Menyala 24 Jam di Long Iram

May 17, 2018 by  
Filed under Serba-Serbi

  1. SENDAWAR – Anggota DPRD Kubar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Astaman mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang telah memberikan pelayanan sehingga masyarakat dapat menikmati listrik 24 jam yang sebelumnya hanya setengah hari saja.

Astaman

“Kami sebagai wakil rakyat sangat bersyukur karena sudah bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Long Iram dan sekitarnya,” kata Astaman di kantor DPC PDIP, jalan Sendawar Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat (Kubar), Rabu (16/5/2018)

Saat ini sudah ada beberapa kampung yang mendapatkan aliran listrik selama 24 jam, seperti kampung, Suko Mulyo, Long Iram Ilir, Anah dan Tering.

“Kami akan berupaya terus agar aliran listrik sampai ke kampung-kampung terpencil yang ada di Kecamatan Long Iram dan Kecamatan Tering,” katanya.

Dikatakan Astaman, sampai saat ini masih banyak kampung terpencil yang masih jauh dari jangkauan listrik.

“Harapan saya kedepannya ini, mudahan di kampung yang terpencil nanti  mendapatkan aliran listrik melalui Listrik Tenaga Surya atau ikut jaringan listirk dari Long Iram. Kita akan selalu koordinasikan dengan PLN,” ujar Astaman.

Astaman berpesan masyarakat Long Iram bisa memanfaatkan listrik ini sebaik mungkin, dan hati – hati juga terhadap bahayanya sengatan listrik serta mempergunakan listrik seperlunya saja.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan PLN kedepannya, apalagi untuk kemajuan masyarakat Kubar, semoga PLN lebih jaya kedepannya,” kata Astaman.(arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.