Sambut Bulan Ramadhan Telkomsel Bersih-Bersih Masjid

May 13, 2018 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Balikpapan – Telkomsel kembali melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439H. Kegiatan tahun 2018 ini dilaksanakan di Masjid Darrul Qohhar Jalan Sudirman Balikpapan pada Minggu pagi (13/5/2018) diikuti oleh karyawan Telkomsel Regional Kalimantan bersama Pengurus MTT (Majelis Ta’lim Telkomsel) Kalimantan, Ta’mir Masjid serta warga sekitar.

Kegiatan ditandai dengan pagi yang cerah mengawali kegiatan pagi menyemangati seluruh peserta yang langsung bergerak membersihkan tiap sudut masjid seperti menyapu dan mengepel seluruh area masjid, membersihkan tempat area wudhu, membersihkan got dan saluran air serta kegiatan bersih-bersih lainnya.

Iman Mahendra Djajasetiadji – Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel Kalimantan mewakili Manajemen Telkomsel Regional Kalimantan mengatakan,  program ini sengaja digelar tidak hanya untuk meningkatkan hubungan sosial antar karyawan Telkomsel saja namun juga dengan masyarakat sekitar. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di area Telkomsel Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) yaitu Banjarmasin, Makassar dan Jayapura”.

Iman menambahkan untuk Balikpapan lokasi kegiatan bersih-bersih digelar di Masjid Darrul Qohhar karena lokasinya yang berada disekitar kantor Telkomsel sehingga bisa semakin menguatkan silaturahmi karyawan Telkomsel dengan warga sekitar.

Selain kegiatan bersih-bersih, Telkomsel juga menyerahkan bantuan operasional untuk Masjid Darrul Qohhar, yang nantinya dapat digunakan pengurus masjid untuk merawat dan menjaga kebersihan masjid. Mewakili pengurus masjid serta warga sekitar yang menerima pada simbolis penyerahan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Telkomsel yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga dapat memberikan keberkahan serta menambah kekhusyu’an dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan tahun ini. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.