Samarinda Memilih Natasha Priyanka Sebagai Puteri Pariwisata 2018

May 12, 2018 by  
Filed under Wisata

VIVABORNEO.COM, Samarinda, Akhirnya Vanny mengakhiri masanya sebagai Puteri Pariwisata Samarinda 2017 dan menyerahkan mahkota kepada Priyanka yang terpilih sebagai Puteri Pariwisata Samarinda 2018.

Berlangsung meriah pada Minggu malam (6/5/18) di Ballroom Hotel Aston Samarinda,  Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda tahun 2018 berlangsung.

Disaksikan sekitar 400 orang tamu, Priyanka terpilih menyisihkan lawan-lawan beratnya sejak babak pembekalan hingga nomiasi.

“Selamat kepada Andi Natasya Priyanka Jonsen Simanjuntak,” kata Muhammad Faisal,  Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda dengan bangga.

Sementara itu terpilih sebagai Duta Wisata Kota Samarinda tahun 2018 adalah Arbi Sixteen M. Elisa Datu dan Devita Herayani, yang berhasil menyisihkan 30 orang finalis lainnya.

“Arbi memang punya mental kuat, setelah belum berhasil pada ajang yang sama beberapa tahun yang lalu, kali ini mencoba kembali dan akhirnya berhasil menjadi juara.  Selamat untuk Arbi dan Devita,” ujar Faisal bangga.

Acara ini turut dihadiri oleh Pjs Walikota Samarinda Zairin Zain beserta isteri, Sekda Kota Samarinda Sugeng Chairuddin beserta isteri serta kehadiran Hetifah syaifuddin yang merupakan Anggota DPR RI yang  membidangi sektor Pariwisata, yang kebetulan sedang berada di kota Samarinda.

“Terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan sukses,

Khusus untuk semua finalis sebenarnya kalian semua adalah juara terbaik, putera-puteri pilhan yang berprestasi di kota Samarinda,” ucap Faisal member semangat.(vb/del)

 

 

 

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.