PWRI Harapkan Perhatian Pemko Tarakan

May 10, 2018 by  
Filed under Serba-Serbi

Tarakan- Ketua Persatuan  Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Tarakan Kalimantan Utara H Sutejo mberharap perhatian Pemerintah Kota Tarakan terhadap para anggotanya yang mencapai lebih kurang 520 orang.

Sutejo

Menurut Sutejo, selama ini Pemerintah Kota Tarakan telah memberikan insentif kepada para pensiunan yang tergabung pada PWRI sebesar Rp.250.000 perorang/bulan,

“Hendaknya melihat keadaan situasi sekarang dapatlah insentif mereka dinaikkan sedikit” ujar Sutejo kepada wartawan vivaborneo di kantornya Selasa (9/5/2018)

Sistem keanggotaan PWRI ini stelsel aktif terdiri dari para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), pensiunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pensiunan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) baik dari instansi vertikal atau daerah Kota Tarakan. Sutejo berharap pensiunan yang belum mendaftar segera melaporkan dan menjadi anggota PWRI di Jalan Jendral Sudirman Tarakan,

Diakui Sutejo, kegiatam PWRI Tarakan yang telah dilaksanakan seperti pndidikan dan latihan fardu kipayah, penyuluhan kesehatan untuk para anggota  dan kegiatan rutin adalah senam kebugaran jasmani. Untuk menjalankan roda kegiatan, organisasi ini mengandalkan bantuan APBD Kota Tarakan. (wal)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.