Jamil Burhan Siap Tarung Kembali Juli Mendatang

April 25, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SENDAWAR – Petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) asal Panenah Boxing Camp Kutai Barat (Kubar), Jamil Burhan akan bertarung kembali Juli mendatang, kali akan menghadapi petarung dari Tanggerang Banten, Abdi Rahma.

Manajer Panenah Boxing Camp, Ariansyah Sian di kediamannya, Selasa (24/4/2018) mengatakan, pertarungan kali ini akan memperebutkan tiket menuju puncak perebutan sabuk  emas di kelas Champion Fider Weight 65,8 kilo gram, yang saat ini di pegang oleh petarung asal Manado Paul Lumihi

“Persiapan untuk Jamil Burhan saat ini kita fokuskan ke latihan fisik, karena kita liat fisik Jamil selama ini masih kurang maksimal,” kata Arian.

Arian merasa beryukur karena ada perhatian dari pemerintah daerah. Bupati Kubar pun sangat antusias dan mendukung. Saat menghadap bupati menjanjikan akan mengundang para pengusaha yang ada di Kubar  partisipasi memikirkan nasib Jamil Burhan.

“Karena Jamil Burhan ini akan bertarung membawa nama daerah dan juga provinsi” ujar Arian.

Sementara itu pelatih Widodo menyampaikan, persiapan untuk pertarungan Jamil Burhan yang mempunyai julukan si Black Panther difokuskan  latihan full fisik, stamina dan strategi.

“Kita akan bekali dengan pukulan – pukulan pamungkas, kali ini saya sudah program dengan pukulan keras dan mematikan, terutama sasaran pukuran ke daerah hidung dan dagu musuh.” Kata Widodo.

Pertarungan kali ini menentukan Jamil ini meraih tiket ke perebutan sabuk emas. Apabila   berhasil memenangkan pertarungan ini, pertarungan berikutnya akan berhadapan langsung dengan pemegang sabuk emas Paul Lumihi dari Manado,” jelas Widodo. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.