Dude Harlino Ingin Segera Tunaikan Ibadah Haji

April 16, 2018 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

VIVABORNEO.COM,  Dude Harlino berharap segera bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah. Apalagi dirinya telah tiga kali menunaikan ibadah umroh.Harapanya ini dikatakan kepada vivaborneo.com,  sesaat setelah menyelasaikan Rukun Umroh, pada  Sabtu (14/4/2018).

Bagi Dude, umroh kali ini merupakan umroh yg ketiga dalam perjalanan hidupnya. Pertama kali Dude menjalani umroh pada tahun 2011 lalu.

Berbeda dengan umroh sebelumnya, kali ini Dude melaksanakan umroh bersama pemenang hadiah umroh dari Roti O. Para pemenang dari seluruh Indonesia yang berkesempatan berangkat berjumlah 20 orang serta beberapa orang staf Roti O.

Dude Harlino bersama rombongan yang berjumlah 39 orang ini berangkat dari Jakarta pada Rabu 11 April dan dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada Kamis, 19 April 2018.

Diantara 20 pemenang undian Roti O ini, terdapat lima orang pemenang dari Pulau Kalimantan yaitu masing-masing seorang dari Kota Tarakan Kalimantan Utara, serta dari Kota Berau, Tenggarong, Samarinda dan Balikpapan.(vb/wid)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.