Jalan Rusak, Perusahaan Siap Perbaiki

April 6, 2018 by  
Filed under Daerah

SENDAWAR – Perusahaan yang berada di wilayah kerja Kecamatan Mook Manaar Bulatn sepakat bergotong royong memberpaiki jalan dua jalur di Kampung Karangan Kutai Barat (Kubar) yang saat ini kondisinya rusak parah.

Keputusan tersebut diambil pada rapat yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kutai Barat (Kubar), staf khusus Bupati, petinggi kampung serta pihak perusahaan di aula Kantor Camat  Mook Manaar Bulatn, Selasa (3/4/2018).

Kasi Lalu Lintas A Bey yang mewakili Kadishub menyampaikan, pada dasarnya semua perusahaan yang beroperasi di wilayah kerja kecamatan Mook Manaar Bulatn.

“Semua perusahaan akan bertanggung  untuk memperbaiki jalan dua jalur tersebut, asal mereka tetap bisa mempergunakan jalan itu,” kata A Bey

Perbaikan jalan dua jalur dari simpang tugu kampung sampai ke pelabuhan akan  dilaksanakan secara gotong royong dan swadaya oleh beberapa perusahaan dalam wilayah kerja kecamatan Mook Manaar Bulatn. Perusahaan yang sepakat melakukan perbaikan yaitu  PT Kedap Sayaq Dua, PT Kalimantan Agro Makmur, PT Ketapang Hijau Lestari serta PT Bina Insan Sukses Mandiri.

“Setiap perusaahaan akan memberikan bahan bakar minyak (BBM) 3 drum, dan menyewa alat berat,” jelas A Bey. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.