Masalah Pelik Pacar

May 27, 2009 by  
Filed under Umum

Saya sudah dua tahun ini menjalani pacaran dengan pacar saya, kami serius menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius, tetapi akhir-akhir ini saya mengalami¬† masalah yang cukup krusial , dimana dia selalu mengalami masalah keuangan yg cukup pelik, dari masalah kantor -keluarganya. sayapun sudah membantunya tetapi doi selalu mempunyai masalah yang sama, saya sayang dgnnya. Saya juga membantu tetapi setelah dibantu masalahnya menjadi-jadi, terakhir dia bilang mau pinjam uang karna uang kantor slip 5jt, tapi ketika saya tanya temanya ternyata cm 610rb, lantas bagaimana baiknya saya ya…

Jawaban : 

Aduh jadi bingung juga nieh mau kasi komentar apa, soalnya tidak dicantumkan dengan jelas jenis kelamin dan usia. komentar yang kita berikan akan berpengaruh terhadp dua hal itu. tapi ok lah kita coba bantu yah.
Dua tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah hubungan yg serius yah, sayang kamu pasti udah dalam fase serius..banget gitu yah. namun jangan lupa untuk membina hubungan yang langgeng dan sehat, bukan hanya cinta atau sayang namun harus dipertimbangkan faktor yang lain. msalah kepribadian atau keluarganya. Hm…dalam hal ini sepertinya kamu juga udah mulai tidak nyaman yah dengan msalah2 yg terus melanda kekasih kamu. masalah sih memang selalu ada di kehidupan kita, tapi sebagai pacar tdk semua masalah diberikan kepada kita, palagi masalah keuangan. dan kamu sendiri juga sepertinya merasa adanya ketidak jujuran pada kekasih kamu. Kalau dari awal sudah tidak jujur bagaimana kelanjutan hubungan kalian dalam menyikapi masalah baru. Keputusan akhir ada di kamu, apakah mau terus karena kalian sudah saling sayang dan udah lama berhubungan ataukah mau stop sampai di sini karena kamu merasa ada hal yang di tutup-tutupi dan sepertinya kamu seperti di manfaatkan saja . semua tergantung kamu dan kita selalu ada untuk terus mensupport kamu. selamat memilih !

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.