Nursidik Tercepat pada Wika Run 10 K

March 26, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

Balikpapan, Prada Nursidik  dari Batalyon Zeni Tempur 17/ Ananta,  menjadi pelari tercepat yang menyentuh garis finish pada Wika Run 10 K, yang digelar di jalan tol Km 13 Balikpapan-Samarinda, Minggu (25/3/18). Kegiatan ini selain sebagai HUT PT  Wika, juga menjadi acara soft opening jalan tol segmen I.

Sedangkan posisi  juara dua direbut Hermanto ,  juga dari  Zeni Tempur 17/ Ananta, sebagai juara dua dengan catatan waktu 35.18 menit dan juara tiga diraih oleh Dasmin dari Samarinda dengan waktu  35.22 menit.

Sementara itu, di kelompok putri , keluar sebagai juara satu, Nila Septiany  dari Balikpapan dengan catatan waktu  44.40 menit, juara kedua diraih Alvian Damayanti dengan catatan waktu 46.38 menit  serta juara tiga diraih oleh Feby Mamuaya dengan catatan waktu 48.35  menit.

Lomba lari yang dimulai pukul 07.30 Wita, dilepas oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak didampingi Komisaris PT Wika, Eddy Kristanto yang ditandai dengan pelepasan balon  ke udara dan pengibaran bendera start.

Lomba lari ini diikuti berbagai komunitas lari dari Samarinda, Tenggarong, Bontang dan dari Balikpapan. Panitia menyediakan 1.000 keping medali dan puluhan door prize untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Menurut seorang pelari dari Samarinda Andik Riyanto (53 Th),  mengatakan bahwa dirinya mengikuti lomba lari ini sebagai bentuk partisipasi dalam rangka kemeriahan soft opening jalan tol segmen I ini.

“Saya ikut berlari bukan mencari juara, namun hanya sebagai hobi saja. Kegiatan berlari menjadi cara untuk mengasah diri berlaku jujur disiplin. Selain itu saya dapat menikmati jalan tol yang baru dibuka,” ujarnya.(ya)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.