Samarinda Laksanakan Pemilihan Duta dan Puteri Pariwisata

March 7, 2018 by  
Filed under Samarinda

SAMARINDA, VIVABORNEO.COM, Sebagai agenda rutin tahunan Dinas Pariwisata Kota Samarinda,  kembali tahun ini digelar acara Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata tahun 2018 tingkat Kota Samarinda.“Kembali kami gelar acara Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata 2018, memanggil putera-puteri terbaik kota Tepian untuk berkompetisi mencari yang terbaik untuk mewakil kota Samarinda dan yang nanti membantu kami mempromosikan kota Tepian setahun ke depan,” kata Muhammad Faisal Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda.

Pendaftaran sudah dibuka sejak awal Februari hingga Maret 2018 , dengan persyaratan standar seperti usia 16-22 tahun, pelajar atau mahasiswa, serta berdomisili di Samarinda,

“Mengenai persyaratan lainnya dan informasi dapat menghubungi kontak 085231917895 atau 081310033588, sedangkan tahapan sedikit ada perubahan dibandingkan tahun lalu,” ujar Faisal.

Tahun ini kami adakan audisi menuju ke tahapan finalis yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret- 1 April 2018 serta ada kegiatan polling selama bulan April 2018 dan tentunya juga ada materi pembekalan untuk para finalis,

“Malam Grand Final akan kami laksanakan pada tanggal 6 Mei 2018 di grand ballroom Hotel Aston Samarinda. Dan tentunya juga menghadirkan bintang tamu, siapa dia? Tunggu info berikutnya ya.,” lanjut Faisal bersemangat.

Jadi silahkan mendaftar secara gratis kami benar-benar mencari yang terbaik untuk mewakili kota Samarinda di ajang yang sama ke tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Tahun lalu kota Samarinda sapu bersih 3 gelar juara umum yang diperebutkan,

“Bahkan pasangan Duta Wisata Kota Samarinda 2017 berhasil mengharumkan nama Kaltim dengan masuk 5 Besar di tingkat nasional yang di adakan di Kota Kupang NTT. Mudahan kita bisa mengulang prestasi bagus lagi tahun ini,” anjutnya mengakhiri dialog dengan awak media.(vb/deL)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.