ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Kodim 0912 Kubar Gelar Turnamen Bola Voli

February 14, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SENDAWAR – Komando Distrik Militer (Kodim 0912) Kutai Barat (Kubar) menyelenggarakan tunamen bola voli terbuka dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0912 Kubar yang ke IX  yang diperingati pada tanggal 10 Februari lalu.

Dandim 0912 Letkol Inf. Rudi Setiawan

Komandan kodim (Dandim 0912) Kubar, Letkol Inf. Rudi Setiawan di kantornya Selasa (13/2/2018) mengatakan, turnamen mengundang atlet bola voli yang ada di Kubar maupun di luar daerah. Turnamen  ini terbuka untuk umum sehingga tidak ada larangan mengunakan pemain dari luar Kubar.

“Bahkan mau menampilkan pemain nasional dipersilahkan,” kata Rudi Setiawan.

Peserta terlihat sangat antusias, terbukti hingga saat ini pendaftar sudah mencapai 32 klub. Teknikal meeting dijadwalkan pada tanggal 21 Februari dan pembukaan pertandingannya pada tanggal 26 Februari mendatang.

Pertandingan ini dikemas dengan setengah kompetisi dengan hadiah total Rp 26,5 juta masing-masing juara I sebesar Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta, juara III Rp 5 juta dan , juara IV Rp 4 juta.

“Hadiah memang tidak terlalu besar, kita hanyamau menggalakkan olah raga di Kubar dan menjunjung tinggi dengan semboyan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” Jelas Rudi Setiawan.

Selain turnamen bolavoli juga digelar kegiatan sosial seperti donor darah, santunan ke panti asuhan serta penanaman pohon. (arf)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.