PDAM Samarinda Buka Loket Pembayaran di Pameran

February 12, 2018 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda- PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda membuka loket pembayaran pada Pameran Pekan Raya Samarinda (PRS) yang berlangsung di GOR Segiri 12 -18 Pebruari 2018. Pameran yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail ini dimaksudkan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Samarinda ke 350 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Samarinda ke 58 tahun.

“Selama sepekan kami buka semua pelayanan PDAM di Pameran Pekan Raya Samarinda, silahkan kunjungi stand kami di Indoor GOR Segiri,” kata Muhammad Badrun Ketua Pameran PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda melalui Humas HM Lukman.

Di Stand pameran, warga bisa melakukan pendaftaran Sambungan baru, pembayaran rekening air, test meter, pengaduan kebocoran dan semua masalah pdam bisa disampaikan ke petugas jaga stand pameran PDAM.

“Silahkan kunjungi stand kami selain pelayanan, pengaduan dan lainnya, layanan One Day Servise bisa dilayani petugas kami,” katanya

Pelanggan PDAM Samarinda dapat melakukan semua pelayanan seperti pembayaran maupun transaksi di stand pameran, baik pembayaran penyambungan baru, tunggakan dan test meter.

Lukman menghimbau kepada pelanggan yang berkunjung ke Pekan Raya Samarinda yang buka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya bisa melakukan pembayaran rekening airnya di stand PDAM.

“Kami buka dari pagi sampai malam, silahkan mampir ke stand kami semua layanan akan dilayani oleh petugas¬† kami,” tutur Lukman.

Pembukaan Pameran Pekan Raya Samarinda Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Teknik PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda Said Abdul Hamid mewakili Direktur Utama Alimudin. Acara pembukaan diisi hiburan atraksi Barongsai dan Madihin Jhon Tralala dari Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. (lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.