Joko Widodo Terbang ke Sumbar

February 7, 2018 by  
Filed under Politik dan Pemerintahan

VIVABORNEO.COM,,  Presiden RI, Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan bertolah ke Provinsi Sumatera Barat akan hadir untuk  menghadiri puncak acara Hari Pers Nasional 2018, 9 Februari esok.

Masjid Raya Sumatera Barat, salah satu proyek yang akan diresmikan oleh Joko Widodo dlam kunjungannya ke Sumbar, dalam rangkaian HPN 2018

Jokowi dan rombongan terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta hari ini (7/2/18), namun tidak langsung menuju Kota Padang melainkan langsung menuju Kabupaten Darmasraya.

“Disini presiden akan  penyerahan bantuan bagi 3.000 Kepala Keluarga Program Keluarga HArapan dan penyerahan bantuan Kartu Indonesia Pintar bagi 1.245 pelajar,” ujar Widhi, salah seorang panitia HPN.

Di GOR Darmasraya, presiden juga menyerahkan 4.000 sertifikat tanah milik masyarakat serta peninjauan lokasi Padat Karya di Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Kabupaten Darmasraya.

Joko widodo juga dijadwalkan juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Padang untuk selanjutnya menuju Kabupaten Tanah Datar, juga terkait peninjauan lokasi kegiatan Padat Karya.

Pada Puncak HPN tanggal 9 Februari  2018,  Jokowi diharapkan dapat memberikan sambutan dan menambah magnet HPN 2018. Acara dipusatkan di Danau  Cempago Padang. Selanjutkan Jokowi juga akan meresmikan Masjid Raya Sumbar dan pencanangan jalan tol lintas Sumatera.(vb/ya)    

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.