Mobil dan Motor Hias Ramaikan Pawai Natal 2017

December 29, 2017 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

SENDAWAR – memperingatai perayaan Natal tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kutai Barat menyelenggarakan Pawai Natal yang diikuti 110 mobil dan 190 sepeda motor hias dari berbagai instansi pemerintah, swasta, ormas, gereja serta masyarakat Kutai Barat, Kamis pagi (28/12/2017).

Bupati FX. Yapan melepas pawai Natal

Bupati Kutai Barat FX. Yapan SH mengatakan, perayaan pawai Natal ini hendaknya menjadi motifasi bagi umat kristiani untuk meningkatkan iman dan taqwa. Yapan juga berpesan kepada para peserta pawai untuk mengikuti aturan yang ada sehingga tidak membahayakan peserta lainya serta dirinya sendiri.

Panitia pelaksana menyampaikan, katagori pawai natal kali ini dibagi menjadi dua, yakni motor dan mobil, dengan tujuan agar seluruh eleman masyarakat dapat turut serta dalam pawai natal tahun 2017 ini. Pawai ini dimulai dari alun – alun Itho selanjutnya mengarah ke lampu merah simpang Raya, Sekolaq Jolek menuju SMAN 1 Melak, lewat bundaran menuju jalur dua ke Barong Tongkok, dan finish kembali ke alun – alun Itho.

Peserta pawai selanjutnya menuju ATJ untuk menghadiri Open House Bupati Kutai Barat, serta bagi peserta pawai banyak di sediakan bermacam door Prize , serta dihibur dengan artis ibukota.

Turut hadir wakil Bupati H. Edyanto Arkan, Sekdakab Kubar Yacop Tullur, Kapolres, Dandim, Kepala OPD di lingkungan pemkab, serta ketua TP PKK Kabupaten Kutai Barat. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.