Bupati Kubar Lantik Pejabat Struktural

November 29, 2017 by  
Filed under Serba-Serbi

SENDAWAR – Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan meminta pejabat struktural Eselon IIb, IIIa, dan IIIb yang dilantik bisa berbakti dan berkarya yang nyata dalam membangun Kubar ini, Jabatan yang diemban sekarang saat akan ada evaluasi dan dapat dilaksanakan dengan baik .

Permintaan tersebut disampaikan FX Yapan saat melantik 34 pejabat struktural Eselon IIb, IIIa, dan IIIb di Balai Agung Ajie Tullur Jejangkat (ATJ), komplek Perkantoran Pemkab Kubar, Kelurahan Simpang Raya Barong Tongkok, Kecamatan Barong Tongkok Kutai Barat Selasa (28/11/2017

Dikatakan FX. Yapan, pelantikan ini membawa dampak yang positif dalam tatanan pemerintahan yang bersih di Kubar ini. Ini merupakan dinamika organisasi dan dibutuhkan penyegaran dan reorganisasi dalam peningkatan kinerja dan kepentingan organisasi, Pelantikan ini hendaknya dipandang dalam peningkatan kinerja.

FX Yapan berpesan pejabat yang dilanti dapat menjalankan tugasnya dengan kinerja yang bersih dan terukur. Selain itu juga diharapkan mampu memimpin dan menjadi contoh serta teladan berprilaku baik, jujur, anti korupsi dan juga harus menghargai bawahan. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.