SMAN 4 Samarinda Ikut Turnamen Futsal di Bandung

November 10, 2017 by  
Filed under Olahraga Lain

SAMARINDA – Sekprov Kaltim Rusmadi melepas pelajar anggota Tim Futsal SMA Negeri 4 Samarinda di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (9/11/2017). Mereka akan mengikuti Turnamen Pocari Sweat Futsal Championship 2017 Nasional di Bandung.

Rusmadi berharap dengan menjadi wakil Kaltim di tingkat nasional, SMA Negeri 4 Samarinda dapat memberikan prestasi terbaik bagi daerah dengan menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini diikuti tim-tim dari 28 Provinsi seIndonesia.

“Kita berharap dengan berbekal pengalaman, anak-anak SMA Negeri 4 Samarinda mampu memberikan prestasi terbaik. Apalagi, turnamen ini sering diikuti setiap tahun,” kata Rusmadi didampingi Kepala SMA Negeri 4 Samarinda H Syarifuddin.

Rusmadi meminta agar seluruh pemain menjaga kekompakan. Mengikuti arahan pelatih dan guru pembina, sehingga mampu memberikan hasil terbaik. Selain itu, seluruh pemain diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh, agar tetap bugar dan sehat. Semangat pantang menyerah juga diharapkan dapat dimiliki para peserta, sehingga ketika bertanding tidak gentar menghadapi siapapun lawan.

“Semoga anak-anak memberikan yang terbaik bagi daerah. Setidaknya mampu menjaga prestasi menjadi yang terbaik di luar Pulau Jawa,” jelasnya.

Kepala SMA Negeri 4 Samarinda H Syarifuddin mengatakan turnamen ini dilaksanakan sejak 22-25 Nopember 2017 di Bandung. Turnamen digelar oleh Kemenpora RI. SMA Negeri 4 Samarinda yang merupakan binaan Pemprov Kaltim bersyukur dapat dilepas Sekprov Kaltim. Diharapkan motivasi ini dapat membangkitkan semangat para pelajar untuk meraih prestasi terbaik bagi daerah.

“Turnamen ini setiap tahun kami ikuti. Karena, setiap tahun SMA Negeri 4 Samarinda selalu menjadi terbaik di tingkat provinsi, sehingga berhak mewakili provinsi di tingkat nasional. Semoga dengan motivasi yang diberikan Sekprov Kaltim kepada pelajar dapat memacu semangat untuk meraih prestasi terbaik,” jelasnya. (jy)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.