Via Vallen dan Trio Macan Siap Hentak Tenggarong

November 9, 2017 by  
Filed under Gaya Hidup

Tenggarong – Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan loyal Kartu AS dengan menggelar acara Panggung ASik 2017. Panggung ASik tahun ini memang dikemas berbeda dibanding sebelumnya dengan konsep more entertaining, more exciting & more engaging, yang digelar di 16 kota dan 48 titik lokasi acara Panggung ASik dengan menghadirkan artis dan grup band ibukota.

Setelah minggu lalu Panggung Asik sukses menghibur warga Balikpapan seberang (Batu Sopang, Tana Grogot, dan Petung Penajam), kali ini Panggung Asik akan hadir di Loa Kulu, Rondong Demang, dan Tenggarong Seberang. Via Vallen akan tampil menghibur warga Rondong Demang dan sekitarnya pada tanggal 11 November 2017, dilanjutkan sehari kemudian Trio Macan yang akan bergoyang bersama warga Tenggarong seberang pada 12 November 2017. Sedangkan sehari sebelumnya, di Loa Kulu pada tanggal 10 November 2017 juga digelar acara ini yang akan dihibur dengan band Panggung Asik. Selain panggung hiburan,

Ketiga titik lokasi acara Panggung Asik ini sangat spesial karena merupakan lokasi penutup nasional penyelenggaraan Panggung Asik 2017. Pada event Panggung Asik ini juga menghadirkan berbagai kegiatan bagi pelanggan Telkomsel dan masyarakat sekitar seperti transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan CSR (customer social responsibility), traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazzar ponsel murah.

Kalimantan mendapat kesempatan menggelar acara Panggung ASik di 9 titik lokasi di 3 lokasi Branch Telkomsel. Branch Balikpapan yang digelar minggu lalu di 3 tempat yaitu, Lapangan Rest Area Batu Sopang, Lapangan Telaga Ungu Tanah Grogot, Lapangan Petung Penajam. Sebelumnya di Branch Banjarmasin pada tanggal 27-29 Oktober 2017 di Pelaihari, Banjarbaru, dan Tambarangan. Serta Branch Samarinda yang digelar di Loa Kulu, Rondong Demang dan Tenggarong Seberang pada tanggal 10 – 12 November 2017.

Manager Branch Samarinda M. Norhansyah mengatakan Panggung Asik ini digelar secara gratis sebagai bentuk apresiasi dan nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel. Pelanggan dan masyarakat yang hadir, selain menikmati hiburan dari artis ibukota juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital jaringan Telkomsel.

Kepastian Via Vallen akan tampil pada 11 November 2017 di Rondong Demang, setelah seminggu kemarin batal tampil di grogot karena sakit menjadi angin segar bagi Vianisty Tenggarong dan bersemangat untuk hadir dan siap menghibur warga Tenggarong dan sekitarnya.

Norhansyah menambahkan pelanggan Telkomsel dan masyarakat yang hadir di kegiatan Panggung Asik berkesempatan meraih banyak hadiah doorprize dengan melakukan aktivasi paket data yang ditukarkan kupon undian, serta jangan lewatkan kesempatan meraih grandprize berhadiah sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung jika melakukan pembelian smartphone dilokasi acara yang juga ditukarkan kupon undian. Bagi 25 pelanggan loyal Kartu AS yang beruntung nantinya berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama dengan artis Via Vallen dan Trio Macan. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.