Koramil 0912 – 12 Melak Lanjutkan Bakti Sosial

October 11, 2017 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

SENDAWAR – Komando Rayon Militer (Koramil) 0912 – 12 Melak melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni warganya yang kurang mampu di Kampung Sekolak Jolek, Kecamatan Sekolaq Darat, Kutai Barat, Minggu (8/10/2017).

Komandan Koramil 0912 – 12 Melak Kapten Arm Sarifudin menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk tetap menjalin selaturrahim dengan warga yang kurang mampu.

“Belum tentu kita melakukan santunan ke fakir miskin ini setiap waktu, di momen yang baik ini kita bisa berbagi, bhakti sosial ini adalah sebagai kepedulian TNI kepada rakyatnya, TNI tidak bisa di pisahkan dari rakyat, oleh sebab itu TNI menunggal bersama rakyat,” kata Sarifudin.

Sebelumnya kami sudah melakukan bhakti sosial di daerah Kecamatan Melak, menyantuni fakir miskin sama anak Yatim masing – masing 25 orang, dan kali ini kami membagikan kepada fakir miskin di daerah Sekolaq Jolek ini,” ujarnya. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.