Tim tenis Samarinda, Siap Raih Prestasi

August 12, 2017 by  
Filed under Olahraga Lain

vivaborneo-Diperkuat 45 atlet dan oficial,  tim tenis  Kota Samarinda, siap meraih prestasi pada Kejurda dan sekaligus Pra Porprov 2017 di Sangatta Kutai Timur.

Ketua Pelti Kota Samarinda Aji Syarif Hidayatullah mengatakan, seluruh atlet daerah ini, siap untuk berprestasi dengan kemampuan yang di miliki. Meski dalam kondisi keuangan yang kurang menguntungkan, namun tidak mengurangi semangat dalam pembinaan atlet tenis yunior maupun senior. Pihaknya akan tampil habis-habisan meski daerah lain juga telah mempersiapkan diri sejak jauh- jauh hari.

“Untuk menjadi juara umum, memang dirasa berat, karena sebagian atlet tenis Samarinda, beralih ke cabor sof tenis. Namun demikian , para petenis yunior Samarinda, akan berjuang lebih keras lagi,” kata Syarif.
Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail disela-sela melepas atlet tenis di Balaikota  menyatakan, Samarinda memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembinaan atlet yunior dan usia dini. Dalam mewujudkan atlet berprestasi, lebih menekankan terhadap atlet asli daerah ini. Kota Samarinda cukup banyak memiliki pelatih berlebel nasional seperti Abdul Kahar Mim, yang kini telah menbina atlet-atlet berprestasi.

“Samarinda yang dikenal sebagai kota atlet, sudah sewajarnya memiliki atlet-atlet berprestasi dan hak ini telah di lihatkan pada ajang PON 19 di Jawa Barat,” kata Ketua KONI Samarinda Ade Sukma .
Dalam kejurda di Kutim, Samarinda mengirimkan 21 petenis yunior, 20 atlet veteran yang akan berlaga di enam nomor.(bd)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.