Kakek Rinting Ditemukan Tewas di Ladang

August 11, 2017 by  
Filed under Serba-Serbi

SENDAWAR – Kakek Rinting (70) warga Kampung Dingin, Kecamatan Muara Lawa,ditemukan tewas di ladangnya Senin (7/8/2017). Kepada keluarga sehari sebelumnya korban pamit untuk berkebun.

Korban pada hari Minggu sekira pukul 14.00 pergi dengan membawa bekal berupa pakaian, selimut dan makanan untuk keperluan membuka lahannya yang masih berupa hutan. Korban diantar oleh sang cucu Kris Subakti dengan menggunakan sepeda motor. Karena akses ke ladang terpasang portal dan terkunci, korban turun dan melanjutkan berjalan kaki sekitar 6 kilo meter meuju ladangnya. Dalam perjalanan, korban sempat bertemu adiknya, Maring (60) yang masih tetangga di kampung. Selain itu ada 5 warga lainnya yang bertemu korban dan sempat mengobrol sekitar 30 menit.

Keseokan harinya cucu korban Sandro dan anak kandung korban, Nedi (40), menuju lokasi dengan maksud menjemput sesuai pesan sehari sebelumnya. Namun keduanya tidak menemukan menemukan korban. Mmeski sudah dipanggil beberapa kali dengan teriakan. Akhirnya mereka pulang ke kampung dan menyampaikan pada pihak keluarga bahwa kakek Rinting hilang

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.ik, melalui Kapolsek Muara Lawa, AKP Hartono, mengatakan, pihaknya menerima laporan orang hilang pada Senin (7/8) pukul 19.30 Wita.
“Saat akan dilakukan pencarian, Polsek mendapat kabar korban sudah di temukan oleh pihak keluarganya dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Hartono.

Untuk mengetahui pasti penyebab kematian sang kakek, jenazah Rinting dibawa ke RSUD Abdul Wahab Syachranie, di Samarinda.
“Kita masih menunggu hasil Autopsi jenazah korban oleh tim ahli forensik di Samarinda,” kata Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.