Ketua DPRD Kubar Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

July 15, 2017 by  
Filed under Serba-Serbi

SENDAWAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Barat, Jackson Jhon Tawi, sangat setuju Kutai Barat ini bersih dari narkoba.

Ketua DPRD Kubar Jacson Jhon Tawi

“Saya atas nama pribadi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kutai Barat untuk menjauhi narkoba. Apabila masyarakat masih ada yang menkonsumsi yang namanya narkoba, akibatnya di tanggung sendiri,” kata Jackson Jhon Tawi yang ditemui wartawan di kediamannya, Jumat (14/7/2017).

Terkait dengan tertangkapnya adik kandung Ketua DPRD yang berinisial ED, J. Jhon Tawi mempersilakan Polres Kubar memproses secara hukum.

“Terkait dengan adik saya yang tertangkap menggunakan atau memakai narkoba jenis sabu-sabu, saya meminta Kapolres memproses secara hukum apabila adik saya terbukti bersalah, Jangan pandang bulu. saya peduli sama adik saya. Siapapun yang bersalah silakan diproses sesuai hukum yang berlaku, Jika perlu direhab kami juga memperlakan. Atas nama keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk memprosesnya,” tegas Jhon Tawi. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.