Kejari Kubar Gelar Turnamen Futsal

July 15, 2017 by  
Filed under Olahraga Lain

SENDAWAR – Sebanyak 8 klub futsal di Kutai Barat (kubar) mengikuti turnamen futsal memperebutkan Piala Kejari Kubar dengan total hadiah Rp 8 juta, Jumat (14/7/2017).

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan AFC Kubar, simpang Umbau, Barong Tongkok, Kubar ini diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Kejaksaan Adhyaksa yang ke 71.

Kejari Kubar Syarief Sulaiman Nahdi SH. MH membuka pertandingan dengan melakukan penendangan bola pertama tanda pertandingan Futsal Adhyaksa Cup. Sebelum pertandingan di mulai, Kejari, Dandim, Kepala Pengadilan, Komandan BIN, Komandan AU megadakan pertandingan eksibisi dengan para wartawan Kutai Barat, dan kemenangan di tangan para Jurnalis dengan skor 4 – 2. Usai pertandingan eksibisi berlanjut dengan pertandingan prestasi, 8 Club yang ikut bertanding, Polres, Kodim, Bank BPD, Bank BRI, Angkatan Udara, Pengadilan, Kejaksaan serta wartawan. Pertandingan ini berlangsung satu hari nonstop, dengan sistem gugur. Tampil sebagai Juara tim futsal Polres Kubar setelah pada partai final mengalahkan tim fitsal BRI. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.