Usai Cuti Lebaran, Pelayanan Tetap Maksimal

July 5, 2017 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-Usai sudah cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1438 H, jajaran direksi, manajemen, karyawan PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda kembali beraktifitas rutin melayani masyarakat akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Samarinda. Saat cuti bersama Idul Fitri, pelayanan PDAM tetap berjalan, namun terhitung mulai hari Senin (3/7/2017) semua pelayanan kembali normal. Untuk jam kerja Senin sampai Kamis mulai pukul 07.30 – 16.00, Jumat pukul 07.00 -11.00 Wita.

Di hari pertama masuk kerja diawali apel pagi yang dipimpin langsung Direktur Utama Alimudin  didampingi Direktur Bidang Umum Yusriansyah, Direktur Bidang Teknik Said Abdul Hamid  menerima piala Turnamen Liga Futsal Ramadhan Cup 2017. Piala ini diraih tim PDAM Tirta FC berhasil menjuarai dan juara umum dengan peroleh piala bergilir, piala tetap, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Prestasi ini selain piala juga mendapatkan uang pembinaan Rp. 7 juta. Apel diakhiri dengan saling bermaafan dan saling berjabat tangan dimulai dari jajaran direksi, kepala bagian, kepala unit wilayah, kepala seksi dan seluruh pegawai peserta apel.

Direktur Utama Alimudin didampingi Kepala Bagian Umum Muhammad Badrun dan Humas HM Lukman melakukan sidak pelayanan dimulai dari Unit Pelayanan Wilayah 2 di Jalan Pasar Inpres Merdeka. Di UPW 2 Alimudin, ST langsung melihat kondisi loket pembayaran yang sudah normal beraktifitas. Kunjungan sidak dilanjutkan ke UPW 3 Jalan Kadrie Oening No 3 Juanda.

“Alhamdulillah pelayanan di semua Unit Pelayanan Wilayah dan loket sudah berjalan normal dan lancar walau sehabis cuti bersama pelayanan tetap maksimal,” terang Alimudin.

Selanjutnya Direktur Utama Alimudin menuju Wilayah Palaran di mana sedang terjadi kebakaran di kampung nelayan dekat Intake Palaran. Alimudin meninjau lokasi kebakaran sekaligus mengijinkan mobil Pemadam Kebakaran untuk mengisi air ke Mobilnya untuk memadamkan kebakaran agar segera teratasi.Alimudin juga menginstruksikan untuk turut membantu korban kebakaran dengan bantuan konsumsi yang langsung diserahkan ke posko kebakaran.

“Alhamdulillah kebakaran sudah teratasi dan Intake Kami aman. Bantuan spontan aja untuk meringankan dan bantuan konsumsi untuk korban kebakaran dan keluarganya,” tutur Alimudin. (lk/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.