Cuti Bersama, PDAM Samarinda Tetap Melayani

June 22, 2017 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 yang akan berlaku sejak tanggal 23 Juni 2017 sampai 2 Juli 2017, Pelayanan Publik di Kantor dan Instansi Pemerintahan libur atau jam pelayanan berkurang. Namun hal ini tidak berlaku bagi PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda terutama karyawan bidang teknik, Produksi dan distribusi, Mechanicaj dan Elektrichal serta bagian contact center.

Direktur Utama Alimudin Direktur Teknik Said Abdul Hamid dan Kasi Humas HM Lukman mengatakan pelayanan distribusi air bersih ke rumah rumah pelanggan di wilayah Samarinda dan sekitarnya tetap berjalan dan diupayakan tetap maksimal. PDAM terus siagakan petugas teknik yang piket di setiap Unit Pelayanan Wilayah meski menjelang hingga pada saat nanti libur panjang berlangsung.

“Pelayanan kami tetap maksimal seperti biasanya, meski nanti libur panjang cuti bersama namun tetap tidak mengurangi pelayanan distribusi air bersih ke rumah pelanggan terus mengalir secara kualitas, kuantitas dan kontinyu,” kata HM Lukman kepada media.

Ditambahkannya, pihaknya juga menghimbau peran aktif dari masyarakat dan pelanggan untuk waspada terhadap lingkungan sekitar terkait dalam beberapa bulan terakhir sempat marak terjadinya pencurian Water Meter air PDAM oleh oknum yang tak bertanggung jawab.Apalagi saat lebaran banyak pelanggan yang mudik dan meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong dan pagar tak berkunci.

“Mari tetap waspada dan berperan aktif untuk mencegah terjadinya pencurian Water Meter Air. Dan laporkan kepada petugas kami dengan disertai alamat jelas dan no telpon aktif agar memudahkan petugas menindak lanjuti ke lokasi,” terang Lukman.

Untuk pelayanan pelaporan permasalahan PDAM selama libur panjang lebaran Lukman menginformasikan agar pelanggan bisa menghubungi Contact Center Hotline 0541-2090000 atau SMS ke 0811552226.

“Silahkan Hubungi Contact Center dan No tersebut diatas dengan disertai alamat lengkap dan no telpon aktif agar memudahkan petugas ke lokasi untuk menindaklanjutinya,” tutur Lukman.(Luk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.