IM3 Ooredoo Tawarkan Tarif Rp1/detik ke Semua Operator

June 20, 2017 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda- Indosat IM3 Ooredo terus berinovasi dengan menghadirkan kebebasan berkomunikasi dengan tariff Rp 1/detik ke semua operator.

“IM3 Ooredo yang pertama menghadirkan tarif Rp.1/detik le semua operator, jutaan pelanggan sudah membuktikannya nelpon kapanpun 24 jam tanpa regitrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain tarif Rp. 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya,” kata Dody Kusuma, Head of Sales Kalimantan saat berbuka puasa bersama awak media di ruang Lily Hotel Swiss-Belhotel Borneo Jalan Mulawarman (19/6/2017).

Diterangkannya, selain itu keunggulan IM3 Coredo, hanya dengan nelpon minimal Rp. 1000/hari langsung dapat gratis kuota 30 MB hingga 1GB, serta gratis 1000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS.

“Tarif sangat terjangkau dibanding dengan tarif operator lainnya,nelpon langsung dapat gratis kuota internet hingga 1GB dan gratis 1000 SMS. Tentunya IM3 Ooredo menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat,” terang Dody Kusuma.

Division Head Trade Communication Mohammad Fahrurrozi yang turut hadir pada acara buka puasa tersebut menambahkan, masyarakat Samarinda sudah dapat merasakan pengalaman internet yang lebih cepat dengan jaringan 4G Indosat Ooredo. Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah di akses, terjangkau dan sederhana.

“Melalui layanan VAS & Content pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepakbola tanpa buffering, browsing, Chating dan lain sebagainya “papar Mohammad Fahrurrozi.

Untuk dapat menikmati jaringan internet di jaringan 4G, pelanggan hanya perlu menukarkan SIM CARD lama dengan nomor yang sama menjadi SIM Card khusus 4G secara gratis di Gerai Indosat Ooredo. (luk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.