PDAM Samarinda Lepas Pegawai Purna Tugas

May 27, 2017 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-Direktur Bidang Umum H Yusriansyah, SE mewakili Direktur Utama Alimudin, ST dan Manajemen PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda melepas pegawai purna tugas yakni Saiful Bahri masa kerja 36 tahun dan H Zainuddin masa kerja 27 tahun dengan menyematkane cinderamata berupa cincin pada acara apel pagi di halaman parkir kantor pusat Jl Tirta Kencana No 1 Samarinda, Jum’at (26/5/2017).

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PDAM yang telah menerima kami bekerja selama ini, hingga pensiun kami masih dalam keadaan sehat walafiat dengan gaji yang berkecukupan. Tak lupa kami mohon maaf bilamana selama kami bekerja dan bergaul terdapat salah dan kilaf untuk itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya,” kata H Zainudin dalam sambutan pesan dan kesan.

Sementara itu Direktur Bidang Umum H Yusriansyah mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan sebaik baiknya tanpa ada cacat dan masalah. Jangan sampai pegawai ada yang terlibat Narkoba dan permasalahan lain agar bisa bekerja hingga memasuki masa pensiun sesuai peraturan yang berlaku.

“Harapan kami seluruh pegawai bisa bekerja hingga pensiun Sesuai dengan peraturan yang berlaku. Jangan ada yang pensiun dini dengan alasan berbagai hal seperti sakit apalagi terlibat permasalahan,” harap Yusriansyah dihadapan pegawai yang hadir pada apel pagi.

Yusriansyah berharap tidak ada pegawai yang terlibat narkoba dan mencemarkan nama baik perusahaan. Mewakili jajaran dewan pengawas, direksi seluruh pegawai dan manajemen PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda Yusriansyah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H, mari saling jaga jalinan silaturahmi dan saling menghormati sesama dalam bulan Ramadhan ini. (lk/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.