Polres Kubar Tangkap Pengedar LL

May 18, 2017 by  
Filed under Daerah

SENDAWAR – Polres Kutai Barat kembali menangkap Wahyudi bin Sumarno (33 tahun) warga Kecamatan Melak Ulu Kutai Barat (Kubar)  yang mengedarkan obat terlarang jenis LL, di wilayah Melak Ulu, Kamis (18/5/2017).

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.ik, melalui Kabag Ops Kompol Sarman didampingi Kasat Narkoba AKP. Jamhari SH mengatakan, penangkapan dan penggeledahan dilalukan di rumah tersangka setelah pihak Polres menerima laporan masyarakat. Polisi menemukan 132 butir di sebuah bungkus rokok LA Bold warna hitam yang ada di tangan  Hadi yang diduga sebagai pembeli di rumah tersangka Wahyudi.

Tersangka Wahyudi beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Kubar guna penyelidikan lebih lanjut dan akan dijerat dengan pasal 197 Undang – Undang RI No. 36 tahun 2009, tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara,” kata Sarman dan Jamhari.  (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.