Zuhdi Yahya Kembali Pimpin KONI Kaltim

May 17, 2017 by  
Filed under Olahraga Lain

Zuhdi Yahya secara aklamasi dipilih kembali memimpin KONI Kaltim masa bakti 2017-2021 pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Kaltim yang berlangsung di Ballroom Hotel Mesra Samarinda (16/5/2017)

Zuhdi Yahya terpilih secara aklamasi dengan mendapat surat dukungan dari 49 pengprov cabor dan badan fungsional serta 10 dari KONI kabupaten/kota.

Kepada wartawan Zuhdi Yahya mengatakan tugas terberat adalah mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai. Berbagai agenda telah antara lain pelaksanaan porprov di Kutai Timur tahun 2018 dan menjadi tuan rumah PON Remaja II tahun 2018. Agenda selanjutnya Pra PON 2019 dan PON pada tahun 2020 di Papua.

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Pur) Tono Suratman, Sebagai ketua tim formatur Zuhdi Yahya diberi kesempatan menyusun pengurus baru bersama Said Amin dari cabang olahraga gulat dan Aminullah dari KONI Kota Bontang.

Acara Musorprov ini dibuka Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan dihadiri Ketua KONI Pusat Tono Suratman. (*)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.